Bupati Batanghari Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Motor Dinas

Batanghari-Gubernur Jambi, Al Haris yang didampingi oleh Bupati Batanghari M.Fadhil Arief menyerahkan motor dinas untuk pemerintahan Desa sebanyak 110 unit motor se-Kabupaten Batanghari,Provinsi Jambi Selasa 14-11-2023.

Penyerahan motor dinas ini yang di selenggarakan di stadion KONI Batanghari dan bersamaan dengan pembukaan turnamen Sepakbola APDESI Cup I Provinsi Jambi tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui bantuan motor dinas untuk seluruh pemerintahan desa ini merupakan bantuan Pemerintah Provinsi Jambi dari dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus (BKBK).

Dalam kata sambutannya Al Haris mengatakan, Saya berharap motor dinas yang diberikan hari ini bisa digunakan untuk kepentingan bekerja, untuk turun ke tengah masyarakat, untuk mempermudah, mempercepat pelayanan, rawatlah motor dinas ini dengan sebaik mungkin.

“Untuk diketahui motor dinas sebelumnya sudah diserahkan kepada pemerintahan desa di Kabupaten Merangin, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dan Kabupaten Kerinci,”Ucap Al Haris

Bersamaan dengan kegiatan ini, Gubernur Jambi Al Haris juga menyerahkan bantuan peralatan olahraga untuk 110 desa di Kabupaten Batanghari.

Al Haris mengatakan, dirinya sering kali melihat dan mendapat banyak permintaan dari masyarakat yang membutuhkan peralatan olahraga saat dirinya berkunjung.

“Kita melihat bahwa banyak sekali warga yang membutuhkan peralatan alat olahraga ketika kita berkunjung, ada ibu meminta bola voli, net dan sebagainya. Maka kita berikan seluruh desa bantuan peralatan alat olahraga ini, agar ada semangat pasca pandemi ini masyarakat bersemangat berolahraga. Itu Pak Kades serahkan dengan masyarakatnya untuk berolahraga,”Katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.