Muda Berprestasi: Mengenal Dekat Sosok Apt.Debi ervansyah Putri.S.fram Caleg DPRD Muaro Jambi Dapil Sungai Bahar-Mestong

Apt.Debi ervansyah Putri menjadi salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pemilihan Umum tahun 2024. Ia akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Sungai Bahar-Mestong.

Ibu muda kelahiran mendahara ilir 15 November 1983 ini punya segudang prestasi. Pendidikan terakhirnya S1 ilmu farmasi perintis padang.

Bacaan Lainnya

Profil singkat Apt.Debi ervansyah Putri.S.fram.
Dirinya Pernah bekerja di Puskesmas sungai Bahar pada tahun 2007.Dan Pada tahun 2021 anak dari pasangan Alm.Wancik dan
Ibu Elida Mulai merintis karir di dunia usaha dalam bidang HP.Sekarang menjadi owner dari Debby Cell sungai bahar.Owner Debby petahope sungai bahar.
Ibu dari tiga orang anak ini
Menguasai beberapa bidang ilmu keahlian.Antara lain
Terjun didunia terapis. Sekaligus menjadi praktisi terapis bekam, topung, wuwei, akupuntur, & cyropractik.Dan menguasai ilmu psikologi.

Deby Ervansyah Putri juga memiliki latar belakang luar biasa.dirinya juga seorang Pakar ekonomi bisnis & multy talent.Berpemikiran & cerdas. Berprestasi.Ramah dan santun.
Melalui pengalaman hidup dan kontribusi yang sudah dilakukan,Deby percaya pengalaman tersebut akan menjadi modal penting bagi saya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di level legislatif dan ingin berkontribusi lebih dalam memajukan
Dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muaro jambi,terkhusus kecamatan Sungai bahar dan juga
Saya ingin mengabdikan diri dalam ranah politik karena saya percaya bahwa dengan menjadi bagian dari pemerintahan, saya dapat berkontribusi dalam mewujudkan perubahan positif untuk masyarakat. Saya bergabung dengan Partai Keadailan Sejahtera(PKS) karena saya merasa visi dan misi partai ini sejalan dengan pandangan saya.

Saat ini, saya sangat tertarik untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Saya memiliki beberapa program kerja yang akan saya jalankan apabila terpilih menjadi anggota legislatif, seperti meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat, mengembangkan potensi kaum muda, serta memberikan dukungan kepada UMKM agar dapat berkembang lebih baik lagi melalui perbaikan dan perubahan.

Saya percaya bahwa dengan kerja keras, ketulusan hati, dan komitmen yang kuat, saya dapat membawa perubahan yang positif bagi masyarakat. Saya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar saya dapat terpilih dan mewujudkan visi dan misi yang telah saya tetapkan.

Deby juga menuturkan, seandainya jika dia terpilih nanti dia akan selalu Istiqomah berbuat baik untuk masyarakat.dan terus berbuat dan menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Yang penting kalau kita memang di takdirkan Allah SWT untuk terpilih, inshaa allah saya istiqomah dan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat,”.karna sebaik-baik manusia adalah manusia yang banyak memberi manfaat kepada manusia lain.”tutur nya

Dengan niat tulus dan ikhlas dirinya berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat serta akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Tidak terlalu banyak memberikan janji.akan tetapi berniat memberikan bukti.Dan insya Allah akan memegang teguh amanah yang diberikan masyarakat nantinya,” kata Debi.

Saat ini dukungan terus mengalir terhadap Debi ervansyah Putri
Baik dari tokoh agama,Tokoh masyarakat,kaum ibu-ibu.Terlebih lagi kaum milenial yang sangat mengaharap kan Perubahan di segalah bidang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.