M.azan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Muaro Sebo Ulu

Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari kembali memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir di Desa Kampung Baru kecamatan maro sebo ulu, Jum’at (26/01/2024) Bertempat di Kantor Kepala Desa Kampung Baru.
penyaluran bantuan sembako langsung diserahkan Sekda Batang Hari, M. Azan SH di dampingi Camat Maro Sebo Ulu, Ismail S.Pd, Kepala Desa kampung Baru, M. Idris Ama, Babinkantibmas dan Tim BPBD kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir ada Enam jenis pokok bantuan yang diberikan diantaranya, Beras ,minyak sayur,mie instan, gula, kopi dan Teh.
Penyerahan sembako untuk warga yang terdampak banjir diterima langsung oleh pemerintah Desa Setempat di kecamatan maro sebo Ulu, akan diserahkan langsung kepada masyarakat sesuai dengan data yang ada.

Kepala Desa kampung Baru, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Batang Hari, semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat desa kami, Ucap Kades Kampung Baru.
Lebih lanjut Kepala Desa Baru mengatakan bantuan sembako untuk korban yang terdampak banjir di desa kami ini, akan segera disalurkan, Sesuai yang sudah terdata, Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.