Kapolsek Tabir Ulu Jalin Silahturahmi Dengan Aparatur Camat Dan Desa Wilayah Tabir Barat

Teranews id, Merangin-Guna mendukung Program Kapolres Merangin POLISI MELANGUN yang terus sinergitas dengan masyarakat serta sebagai pemecah permasalahan yang ada di Kecamatan Tabir Barat Kapolsek Tabir Ulu IPTU RAMADHAN AGUSTIANSYAH, S.H. Jalin Silahturahmi dengan aparatur Camat dan desa wilayah tabir barat (19/05/2021).

Kegiatan tersebut di laksanakan di aula kantor camat tabir barat dan di hadiri oleh Camat Tabir Barat Sdr. Idris, S.Pd. , Sekcam Tabir Barat Sdr. Abdul Rahman, SP. , Anggota Staf Kantor Camat Tabir Barat,Kades sekecamatan Tabir Barat,Anggota BPD sekecamatan Tabir Barat,Kanit Reskrim Polsek Tabir Ulu AIPDA TEGUH H, S.Sy. ,Kanit Intelkam Polsek Tabir Ulu AIPDA HOMAN, S, S.H, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu dan pendamping desa.

Bacaan Lainnya

Kapolsek meminta kepada para Kades untuk bisa lebih berhati hati dan tepat guna dalam penggunaan dana ADD, sehingga dikemudian hari tidak ada timbulnya permasalahan, dan Menjalin silaturahmi yang baik antar warga dengan pihak Polsek Tabir Ulu khususnya untuk menjaga Harkamtibmas.

“Dan di harap kepada Aparatur Camat dan Aparatur Desa untuk menyampaikan kepada warganya agar melarang melakukan aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di wilayah Kecamatan Tabir Barat” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan Dimasa Pandemi Covid-19 dan Penerapan PPKM secala mikro, Kapolsek Tabir Ulu meminta kepada masing masing Kades untuk lebih mengaktifkan posko posko PPKM yang berada di masing masing desa dan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Anggota Polsek Tabir Ulu sehingga dapat memutus penularan dan penyebaran virus Covid-19.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.