Babinkamtibmas Polsek Tabir Jemput Langsung Kerumah Lansia Hingga Menggendong Lansia Yang Mengikuti Vaksin

Teranews.id, MERANGIN– Tindakan babinkamtibmas Polsek Tabir patut di beri pujian, di mana saat di selenggarakannya vaksinasi lansia di puskesmas Sungai Bulian yang di ikuti oleh warga desa Sungai Limau,Dusun Kembang bungo dan Dusun Rantau Tenang Kecamatan Tabir Timur (17/06/2021).

Pada saat itu Bhabinkamtibmas Bripka Kamso menjemput langsung lansia yang mengalami kesulitan untuk berjalan, terlihat Bhabinkamtibmas hingga mengendong lansia tersebut untuk mengantarkannya kerumah.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu saja Bripka Kamso juga menjemput langsung kerumah lansia lainnya yang mengalami kesulitan berjalan menggunakan sepeda motor untuk mengikuti Vaksinasi.

Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto, SH MH menjelaskan “kita akan berusaha mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik , apapun bentuknya selagi membuat masyarakat tenang dan aman dalam kegiatan apapun di wilayah hukum Polsek tabir” jelasnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Kamso melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksin tahap ke Dua dosis ke satu yang di laksanakan oleh Puskesmas Sungai bulian Kecamatan Tabir Timur kepada LANSIA warga desa Sungai Limau di Dusun Kembang Bungo dan Dusun Rantau Tenang.

Vaksinasi tersebut di ikuti Lansia 13 orang,Publik 10 orang dan Masyarakat 8 orang, dengan pemakaian vaksi 3 Vial sementara untuk stok yang tersisa 3 Vial.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.