Polemik Stocpile Batu Bara, Rocky Minta Pemprov Jambi Tegas dan Terbuka

Terkait polemik pembangunan stockpile batu bara yang mendapat penolakan dari masayarakat, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra meminta Pemerintah Provinsi Jambi bertindak dengan tegas.

Pemerintah, kata Rocky harus berani dan transparan mengingat persoalan itu masih mendapat penolakan dari masyarakat khususnya Aur Kenali.

Bacaan Lainnya

“Saya minta kepada Pemprov Jambi, dalam hal ini bertindak tegas kepada PT SAS dan dibuka terang benderang ke publik,” katanya, Kamis (11/1/2024).

Politisi Gerindra itu mengatakan, masyarakat menolak bukan tampa alasan. Pembangnan stocpile itu dikawatirkan akan mencemari pengelolaan lingkungan sekitar.

“Ada PDAM di sana perusahaan air minum, bagaimana nanti kalau air minum tercemar, terminum oleh anak-anak, oleh masyarakat,” ujar Rocky.

Dikatakan Rocky, dirinya tidak menolak investasi, namun ia minta agar investasi yang masuk tidak menimbulkan kerugian bagi masyarakat.

“Kita meminta investasi ini ramah kepada investor dan juga ramah kepada masyarakat, jangan Investasi yang merugikan masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.