Dinas PUPR Provinsi Jambi Gelar Rapat Singkorinasasi, Fauzi Bilang Begini

Jambi – Dinas PUPR Provinsi Jambi, mengadakan rapat sinkronisasi bidang bina program dan tata ruang Tahun anggaran 2025. Hal ini disampaikan, oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi, Jumat (01/03/2024).

Fauzi mengatakan, rapat tersebut nantinya diharapkan dapat mengsinkronisai kegiatan tahuan anggaran.

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap, kedepan pembangunan di Jambi dapat berjalan lebih optimal.

Hal serupa juga disampaikan Gubernur Jambi, Al Haris dalam rapat sinkronisasi kegiatan tahun anggaran 2025 bidang bina program dan tata ruang Dinas PUPR Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

Gubernur berharap pembangunan, dengan rapat ini kedepan pembangunan infrastruktur di Jambi lebih optimal.

Gubernur Al Haris mengatakan, sebagai lembaga yang bertugas melayani publik di bidang infrastruktur, tentu Dinas PUPR tidak mudah menggerakkan semua sistem, sehingga perlu S-D-M yang kuat, perencanaan yang matang dan pengawasan yang baik di lapangan.

Oleh karena itu dengan adanya rapat ini, Dinas PU Provinsi diharapkan meningkatkan sinergitas bersama Kabupaten Kota, terutama dalam menyusun rencana dengan baik, sehingga program-program dapat terintegritas.

Selain itu dalam rapat ini Gubernur Al Haris juga meminta pihak P-U Provinsi maupun Kabupaten Kota untuk mengoptimalkan pembangunan infrastruktur, agar dapat berdampak positif bagi masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.