Burhanudin Mahir Pimpin Banggar DPRD Provinsi Jambi Stuba ke Gorontalo

Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jambi kembali melakukan Study Banding (Stuba). Kali ini mereka berkunjung ke DPRD Provinsi Gorontalo.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Demokrat, Burhanudin Mahir serta diikuti oleh Anggota Banggar lainnya. Diantaranya ialah, Rusli Kamal Siregar, Samsul Ridwan, Fadli Sudria, Maimaznah, Yuli Yuliarti, Endang Rukmana.

Bacaan Lainnya

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Wakil Ketua Komisi III sekaligus Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Gorontalo, Erwisyah Ismail. Kegiatan itu dilaksanakan dari tanggal 17 sampai dengan 20 April 2024.

Dikatakan Burhanudin Mahir, tujuan dari study banding itu ialah berdiskusi terkait dengan isi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Provinsi Gorontalo Tahun Anggaran 2023.

“Itu mencakup kebijakan, program, kegiatan dan alokasi anggaran penanganan stunting dan kemiskinanan ekstrem serta hal-hal relevan lainnya,” kata Politis Demokrat itu.

Hasil dari diskusi itu, lanjut Burhanudin akan menjadi salah satu acuan pihak Banggar dalam pembahasan program dan kegiatan serta pembahasan LKPJ Gubernur Provinsi Jambi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.