Bupati Mhd. Fadhil Arief Silaturahmi Bersama Ikatan Keluarga Minang

Batanghari – Bupati Batang Hari Mhd.Fadhil Arief beserta Istri Zulva Fadhil menyambut hangat silaturahmi Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Batang Hari. Senin (27/05) di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari tahun 2024.

Hal ini menandakan Kabupaten Batang Hari memiliki kemajemukan suku Masyarakat yang ada, dengan kemajemukan ini Batang Hari menjadi berwarna terdiri dari beberapa suku Masyarakat.
Dengan kemajemukan ini juga Pemerintah kabupaten Batang Hari membangun potensi-potensi diri untuk mewujudkan Batang Hari Super Tangguh.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, identik keluarga minang lebih memenuhi aspek perdagangan pada umumnya. Hal ini dapat menumbuhkan geliat perekonomian Masyarakat Batang Hari secara luas, dan membantu ketersedian barang kebutuhan yang di perlukan oleh Masyarakat.

IKM dalam silaturahmi ini menampilkan Kesenian KIM untuk menghibur Keluarga Minang dan Masyarakat luas pada umumnya. Bupati Batang Hari juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas kekompakan dan solidaritas IKM, dengan spontanitas menggalang dana donasi untuk keluarga minang yang terkena bencana alam yang belum lama ini di kampung halaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.