Bankesbangpol Prov Jambi Gelar Sosialisasi Bagi Pemilih Pemula, Suwandi : Agar tidak Golput

Teranews.id, Jambi- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jambi menggelar sosialisasi pendidikan politik bagi pemilih pemula di Kabupaten Kerinci. Sosialisasi ini diikuti oleh para pelajar SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Kerinci.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi dalam sambutannya melalui Kabid partisipasi politik badan Kesbangpol Provinsi Jambi Suwardi mengatakan sosialisasi ini untuk mengajarkan kepada para pemilih pemula untuk dapat menyalurkan hak suaranya pada Pilkada serentak November 2024 tahun ini. Selain itu badan Kesbangpol juga mengajak kepada para pemilih pemula untuk tidak golput.

” sosialisasi ini untuk mengajak para pemilih pemula yang ada di Kabupaten Kerinci khususnya dan di provinsi Jambi umumnya agar dapat menyalurkan hak suaranya di Pilkada serentak” Ungkap Suwardi Selasa (11/06/2024)

Suwardi mengatakan badan Kesbangpol Provinsi Jambi terus mensosialisasikan pendidikan politik bagi para pemilih pemula yang ada di provinsi Jambi. Kegiatan sosialisasi ini tidak hanya dilakukan di Kabupaten Kerinci namun di seluruh kabupaten kota yang ada di provinsi Jambi. Selain pemilih pemula di badan Kesbangpol Provinsi Jambi juga menggelar Sosialisasi pendidikan politik bagi pemilih perempuan.

Khusus di Kabupaten Kerinci badan Kesbangpol Provinsi Jambi menghadirkan narasumber dari akademisi yang juga pengamat politik Ja’far Ahmad.(Nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.