Anggota DPRD Terpilih  Augustinus Ajak Masyarakat Memenangkan Ustad Anwar Sadat di Pilkada Mendatang

TANJAB BARAT , – Augustinus Siahaan, SH (43) seorang tokoh masyarakat Tungkal Ulu, yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Davil lV pada Pileg Pebruari 2024 lalu.

Augustinus Siahaan, SH memperoleh suara terbanyak di Davil lV Tanjab Barat dengan total 2932 (dua ribu sembilan ratus tiga puluh dua) suara. Perolehan suara ini menjadi rekor perolehan suara pribadi sepanjang sejarah Davil lV dengan sistem proporsional terbuka.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Augustinus Siahaan, SH sudah melalang melintang di dunia politik. Meskipun pada tahun 2019 ia sempat gagal memperoleh kursi di Kuala Tungkal, namun tidak menyurutkan semangat Augustinus Siahaan di kancah politik hingga berhasil meraih suara terbanyak di partai PAN pada pileg lalu
Kemenangan Augustinus Siahaan ini tentunya kemenangan masyarakat di Davil lV Tanjab Barat.
Pasalnya Augustinus dinilai mempunyai sipat peduli dan dipercayakan mampu menyuarakan aspirasi masyarakat di Parlemen.

Selain itu, Augustinus Siahaan, SH merupakan seorang Advokat. Tentu saja ia mengetahui aturan hukum dan hak-hak masyarakat hingga dengan jabatan sebagai wakil rakyat di Parlemen diyakini mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat di Davil lV Tanjab Barat.Peria kelahiran Medan 1981 ini dikenal sosok ramah dan suka bergaul terhadap siapapun. Dalam kesehariannya Augustinus Siahaan suka membantu mencarikan solusi dalam penyelesaian permasalahan masyarakat.

Tokoh masyarakat Kecamatan Batang Asam Haryanto membenarkan tentang sosok baik Augustinus Siahaan. Menurutnya, Augustinus mempunyai jiwa yang ramah dan mudah bergaul.“Kalau ditanya tentang sosok bang Augustinus Siahaan, SH, saya rasa beliau memang sosok yang mudah bergaul terhadap siapapun, beliau juga pernah menjadi pemberdayaan di FK PNPM di Batang Asam tahun 2010, terlebih terpilihnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tentunya menjadi harapan besar bagi masyarakat. Bisa memperjuangkan Aspirasi di wilayah ini” ucap Hariyanto, S.Pd, SH.Disisi lain, menghadapi Pilkada Tanjab Barat, Partai PAN dinilai diuntungkan dengan adanya sosok Augustinus Siahaan, SH.

Pasalnya peran Augustinus Siahaan untuk memenangkan Ustad Anwar Sadat. S.Ag, menjadi Bupati Tanjab Barat 2 Periode, tentunya menjadi kunci kemenangan.Keseriusan Augustinus Siahaan untuk memenangkan Ustad Anwar Sadat pada pilkada mendatang pun selalu ia tampakan dalam pembicaraan saat duduk bersama dengan masyarakat.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga, sahabat, dan teman serta seluruh masyarakat di Davil lV yakni Kecamatan Batang Asam, Tungkal Ulu, dan Tebing Tinggi yang ikut memenangkan perolehan suara pada pileg 14 Pebruari 2024. Serta mohon doa dan dukungan untuk pemenangan Pilkada yakni memenangkan kembali H. Anwar Sadat di Pilbup Tanjab Barat pada pemilukada 27 Nopember 2024” ucapnya pada Rabu (17/7/2024).

Menurut Augustinus Siahaan, SH, figur yang tepat menjadi pemimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah Ustad Anwar Sadat.
Dan layak untuk melanjutkan 2 Priode sebagai Bupati kabupaten tanjung Jabung Barat.“Pada saat ini figur yang tepat memimpin Tanjab Barat adalah Ustad. H. Anwar Sadat, S.Ag, yang akan melanjutkan pembangunan di Tanjab Barat untuk 5 tahun kedepan” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.