Ustadz Anwar Sadat (UAS) Berpesan Kepada Tim Relawan ‘KG’ Kelapa Gading, Bersosialisasilah Secara Santun, Berakhlak dan Terpuji

Tanjab Barat, – Sejumlah pemuda dan masyarakat Kelapa Gading, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir secara bersama-sama dan sukarela membentuk relawan yang mereka namakan Tim KG (Kelapa Gading) untuk memenangkan Anwar Sadat di pilkada yang akan digelar pada bulan November tahun 2024.

Dibentuknya tim relawan ini dilatar belakangi pencapaian beliau dalam memimpinan kabupaten tanjung jabung barat yang dianggap masyarakat tanjab barat berhasil dalam membangun dan memajukan tanjung jabung barat.

Bacaan Lainnya

Peresmian ini sekaligus selamatan tim relawan KG ini dihadiri langsung oleh Ustadz Anwar Sadat (UAS) , pada Rabu malam (17/7/24) dan juga diisi tausyiah oleh ustadz Muhammad Hanif.

Dalam sambutannya, Anwar Sadat mengatakan dukungan ini merupakan fighting spirit bagi dirinya untuk maju kembali dalam mengikuti kontestasi Pilkada yang akan datang.

Dihadapan ratusan warga masyarakat yang hadir di lokasi acara, Anwar Sadat mengatakan akan melanjutkan program yang sudah berjalan baik dan akan terus untuk meningkatkannya,’jelas Anwar Sadat.

Selain infrastruktur, tak kalah penting disampaikannya adalah mensejahterakan masyarakat, yang diantaranya yaitu mempertahankan program berobat gratis bagi masyarakat kurang mampu, menaikkan honor guru PAUD, memberikan honor kepada imam dan kaum mesjid, merehab rumah yang tak layak, memberikan asupan gizi bagi ibu hamil serta banyak program-program lain,’ papar Anwar Sadat.

Ditambah Anwar Sadat kepada relawan Tim KG yang diketuai oleh Jainal Efendi atau yang akrab dipanggil Selon ini, Anwar Sadat berharap agar tetap satu komando untuk memenangkan UAS dengan cara-cara yang baik dan santun, ‘tegasnya.

Kita tetap dalam satu komando untuk memperjuangkan UAS dalam perhelatan pilkada yang akan datang.
Maka lakukan dengan cara yang baik, serta cara yang santun agar masyarakat bisa menerima kehadiran kita.
Bersosialisasi dengan baik, dengan santun dengan akhlak yang terpuji agar masyarakat simpati dengan kita,’ pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.