Wabup Batanghari Lepas Kontingen Atlet POPDA

Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP Melepas Kontingen Atlit Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Se-Provinsi Jambi Tahun 2024. Bertempat di Aula Kantor Disparpora Kabupaten Batang Hari, Jum’at (19/07/24).

Sesuai Dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2005 Tentang Sistem Keolahragaan Nasional Bahwa Pemerintah Dan Pemerintah Daerah Berkewajiban Memberikan Pelayanan Dan Kemudahan Serta Menjamin Terselenggaranya Kegiatan Keolahragaan Bagi Setiap Warga Negara Tanpa Ada Diskriminasi, Dan Pemerintah Daerah Mempunyai Tugas Untuk Melaksanakan Kebijakan Dan Mengkoordinasikan Pembinaan Dan Pengembangan Keolahragaan Di Daerah Sehingga Terwujudnya Tujuan Olahraga Secara Nasional.

Bacaan Lainnya

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Ini Diselenggarakan Sebagai Bagian Dari Peningkatan Prestasi, Penjaringan Potensial, Pemberdayaan Bibit Serta Atlet Klub Peran Olahraga Pelajar, Kelas Olahraga Pusat Pembinaan Dan Pelatihan Olahraga Pelajar, Sekolah Khusus Olahraga Dan Satuan Pendidikan Dalam Pembinaan Olahraga Pelajar.

Atas Nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari, Kami Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Siswa- Siswi Terbaik Kabupaten Batang Hari, Yang Telah Terpilih Dan Masuk Sebagai Kontingen Kabupaten Batang Hari Untuk Berlaga Pada Perhelatan Akbar Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi Jambi Pada Tanggal 22 Sampai Dengan 27 Juli 2024 Mendatang Di Kota Jambi.

Oleh Karenanya, Kepada Atlet Dan Pelatih, Yang Telah Diberikan Tanggung Jawab Sebagai Bagian Dari Kontingen Kabupaten Batang Hari Untuk Berprestasi Di Ajang Popda Nantinya Kami Berharap, Jalankan Kepercayaan Serta Tanggung Jawab Yang Telah Dibebankan Pada Pundak Adik- Adik Semua, Dengan Penuh Kedisiplinan, Kegigihan, Ketangguhan Dan Perjuangan Hingga Titik Keringat Terakhir, Demi Berprestasi Mengharumkan Nama Pribadi, Sekolah Dan Kabupaten Batang Hari.

Ucapan Terima Kasih Dan Apresiasi Juga Kami Sampaikan Kepada Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga, Yang Bersinergi Dengan Ketua Beserta Jajaran Pengurus Koni Maupun Pengurus Cabang Olahraga, Yang Selama Ini Telah Bekerja Keras Melatih, Mendidik Serta Mempersiapkan Atlet Pelajar Kita Untuk Berlaga Dalam Event Popda Provinsi Jambi Ini. Semoga Semua Jerih Payahnya Selama Ini Akan Membuahkan Hasil Yang Maksimal Serta Dicatat Sebagai Amal Ibadah Disisi Sang Pencipta.

Kami Sangat Menyadari Bahwa Bagi Adik-adik Para Atlet Dan Saudara-saudari Pelatih, Yang Ikut Berlaga Pada Perhelatan Popda, Tanggung Jawab Yang Diberikan Bukanlah Sebuah Perjuangan Yang Ringan, Tapi Yakinlah, Siapa Yang Bersungguh- Sungguh, Maka Dengan Mudah Akan Mencapai Tujuan, Manfaatkan Kesempatan Ini Sebagai Jalan Adik-adik Semua Untuk Meraih Prestasi Tertinggi Baik Dilevel Daerah, Regional, Nasional Bahkan Internasional.

Namun Perlu Adik-adik Ingat, Semua Perjuangan Nantinya Jangan Dijadikan Beban, Akan tetapi Tanamkan Rasa Cinta Kepada Olah Raga Dan Rasa Cinta Kepada Daerah, Karena Semua Itu Akan Membuat Semua Perjuangan Adik-adik Akan Terasa.

Akhirnya Dengan Mengucapkan “Bismillah Hirrahman Nirrahim” Keberangkatan Pelatih Dan Atlit Kontingen Kabupaten Batang Hari, Peserta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Jambi Tahun 2024, Secara Resmi Kami Nyatakan Dilepas. Semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa Selalu Memberikan Rahmat Dan Hidayah- Nya Bagi Kita Semua, Aamin Ya Allah…Aamin Ya Robbal Aalamin.

Dihadiri, Ketua Koni Kabupaten Batang Hari, Kadis PDK dan Tamu Undangan Lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.