Bupati Drs H. Anwar Sadat Resmi Melantik Hermansyah S. STP, MH Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat , – Bupati Drs H. Anwar Sadat,M. Ag resmi melantik Hermasyah, S. STP, MH sebagai sekretaris Daerah ( Sekda ) kabupaten Tanjab Barat.kamis (19/9/2024).
Bertempat di aula rumah jabatan dinas Bupati kabupaten Tanjab Barat, Hermasyah resmi menjabat sebagai sekretaris Daerah kabupaten Tanjab Barat setelah mengikuti serangkaian seleksi beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan tersebut Bupati Drs H Anwar Sadat mengatakan, bahwa pelantikan ini sudah sesuai prosedur berdasarkan hasil rekomendasi dan persetujuan kementrian dalam Negeri.

Bacaan Lainnya

Bupati Anwar Sadat juga mengucapkan selamat kepada Hermasyah atas jabatan barunya sebagai sekretaris Daerah kabupaten Tanjab Barat.

Selain itu bupati juga mengucapkan terimakasih kepada H. Dahlan yang telah mengisi kekosongan jabatan sekda beberapa waktu lalu.

Pada kegiatan Pelantikan tersebut juga tampak hadir stap ahli hukum dan pemerintahan provinsi Jambi, Dandim, Kapolres, Kajari, pengadilan negeri, pengadilan agama, asisten, para OPD dan tamu undangan lainnya.(Fry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.