Tingkatkan Sinergitas, Raden Najmi Hadiri Undangan BPK RI

Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menghadiri kegiatan penyampaian hasil pemeriksaan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara oleh Badan pemeriksa keuangan negara republik Indonesia (BPK -RI). Senin (8/7).

Kegiatan yang digelar di Cendrawasih room – Jakarta Convention Center (JCC) itu dihadiri pimpinan lembaga negara, pimpinan kementerian, pimpinan lembaga pemerintah non kementerian,kepala daerah,ketua DPRD provinsi, kabupaten, kota, sekertaris jenderal kementerian, lembaga, dan direktur utama BUMN.

Bacaan Lainnya

Sementara Pj Bupati Muaro Jambi didampingi oleh Kepala BPKAD Muaro Jambi, Kepala Bappeda Muaro Jambi, Plh Kadis PUPR serta Kadis Perkim Muaro Jambi.

Dalam kesempatan itu, Raden Najmi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BPK RI, apalagi selain penyerahan hasil pemeriksaan, kegiatan ini juga dikemas dengan seminar Nasional.

“Alhamdulillah hari ini kita menghadiri kegiatan yang digelar oleh BPK RI,” kata Raden Najmi.

Menurut dia, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi telah bekerjasama lama dengan BPK. Dalam kerjasama tersebut, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi banyak dibantu oleh mereka, terutama soal keuangan.

“Semoga kerja sama ini terus terjalin dengan baik,” katanya lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.