TMMD ke 121 Kodim Jambi Resmi dibuka, Raden Najmi Harap Ekonomi Masyarakat Lancar

TMMD ke-121 Kodim Jambi resmi dibuka. Kegiatan yang dipusatkan di Desa Sukamaju Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi itu dihadiri langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi.

Dalam kegiatan itu, Pj Bupati Muaro Jambi memboyong sejumlah kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi secara langsung membuka Tantara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Muaro Jambi. Rabu (24/7).

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Suka Maju Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi itu akan membuka akses jalan untuk masyarakat dari Desa Suka Maju menuju tiga Desa tetangga lainnya.

Pada TMMD kali ini, petugas akan membangun jalan dengan lebar 7 meter dengan panjang 4,5 KM itu merupakan jalan alternatif untuk konektivitas antar wilayah dalam kecamatan Mestong yang mendukung kelancaran akses menuju exit tol Sebapo. Selain itu jalan ini juga merupakan jalan alternatif untuk mengatasi kemacetan pada ruas jalan nasional dan provinsi sekitar exit tol.

Selain membangun jalan, dalam kegiatan ini juga akan digelar berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti sunatan massal, bedah rumah, rehab musholla, pembuatan sumur bor dan lain sebagainya.

Raden Najmi dalam sambutannya menyebut jika dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI AD. Menurut dia kegiatan yang digelar ini sangat membantu pemerintah dalam membangun desa.

“Semoga kegiatan TMMD ini bisa bermanfaat besar bagi masyarakat,” kata Raden Najmi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.