HUT RI ke 79, Pemkab Muaro Jambi Gelar Kejuaraan Bulutangkis

oplus_2

Memeriahkan HUT RI ke-79, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar kejuaraan bulutangkis antar instansi sekabupaten Muaro Jambi.

Kejuaraan yang memperebutkan piala bergilir Bupati Muaro Jambi ini diikuti oleh lebih dari 300 orang pemain. Mereka merupakan perwakilan dari berbagai instansi yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi dalam sambutannya menyebut jika dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh panitia pelaksana.

Menurut dia, olahraga sangat diperlukan, sebab dari olahraga akan tumbuh tubuh yang sehat badan yang sehat akan timbul semangat tidak loyo tidak lembek.

“Kalau soal kalah menang itu tergantung latihan.Tergantung persiapan kalah menang jangan jadi persoalan,” kata Raden Najmi.

Dirinya berharap dengan dilaksanakan kejuaraan bulutangkis antar instansi ini karena juga diikuti oleh seluruh Kecamatan akan timbul animo pemuda-pemudi di seluruh desa dalam Kabupaten Muaro Jambi untuk nanti latihan.

“Selamat bertanding jaga sportivitas tujuan akhir adalah kemenangan tapi jangan digunakan segala cara untuk mengambil kemenangan tetap jaga sportivitas,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.