Respon Cepat Perbaikan Jembatan Harmoko Rusak, Sekarang Lagi Dikerjakan : Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Anwar Sadat

Tanjab Barat, – Respon keluhan warga kelurahan Bram Itam Kiri PUPR kabupaten Tanjab Barat bergerak cepat perbaiki lantai jembatan Harmoko yang rusak.

Dinas PUPR kabupaten Tanjab Barat langsung respon cepat Keluhan warga kelurahan Bram Itam Kiri terkait kondis jembatan Harmoko yang rusak pada bagian lantai jembatan.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan dilokasi sejumlah pekerja sedang melakukan perbaikan di beberapa titik lantai jembatan yang rusak dan berlobang.

Kepala dinas PUPR kabupaten Tanjab Barat Apri Dasman membenarkan jika hari ini mulai dilakukan pekerjaan perbaikan lantai jembatan Harmoko yang berlokasi di kelurahan Bram Itam Kiri, kecamatan Bram Itam.

” Iya benar, hari ini kita mulai lakukan perbaikan terhadap lantai jembatan Harmoko yang rusak, ” katanya saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu (21/9/2024).
Dia juga menambahkan, selain perbaikan jembatan Harmoko yang rusak pada bagian lantai pihaknya juga akan melakukan perbaikan jalan di wilayah tersebut.

” Untuk wilayah ini, selain perbaikan jembatan yang jadi prioritas Bupati Anwar Sadat juga akan dilakukan perbaikan jalan, ” sebutnya.

Warga yang melintas mengaku senang dengan mulainya diperbaiki lantai jembatan Harmoko. Selain memperlancar jalur lintas warga juga tidak khawatir lagi melewati jembatan panjang tersebut.

” Alhamdulillah mas jembatan nya sudah diperbaiki, jadi kami yang kesehariannya melintas di wilayah ini tidak takut lagi, ” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Tanjab Barat yang sudah peduli terhadap infrastruktur di wilayah kelurahan Bram Itam Kiri.

” Terimakasih pak Bupati, DPRD dan instansi terkait, ini adalah bukti pemerintah peduli terhadap kondisi masyarakat dibawah, insyaallah Tanjab Barat makin mantap, ” Ungkapnya.(Fry-BEN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.