Raden Najmi Buka Sepakbola U-12 di Mestong

oplus_2

Pj Bupati Muaro Jambi secara resmi membuka kompetisi sepakbola U-12 ke-IV Bupati Cup 2024 jenjang Sekolah Dasar.

Pagelaran yang dilaksanakan dilapangan Garuda Desa Mestong Kabupaten Muaro Jambi itu diikuti oleh perwakilan seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Muaro Jambi dalam sambutannya menyebut jika kegiatan ini bisa menjadi ajang pencarian bakat bagi sepak bola di Kabupaten Muaro Jambi.

Menurut dia, mereka yang bertanding ini merupakan bibit-bibit yang akan mengharukan nama Kabupaten Muaro Jambi di kancah provinsi bahkan di tingkat nasional. Oleh karena itu, diharapkan talenta talenta yang akan muncul di kompetisi ini jadi setiap kecepatan bisa bisa di satu padukan menjadi tim Kabupaten Muaro Jambi.

“Melihat potensi yang ada di anak tersebut mudah-mudahan nanti akan muncul Ronaldo dari Muaro Jambi semangat ya nak. Semangat itu yang kami harapkan,” kata Raden Najmi.

Kepada panitia ataupun wasit yang memimpin pertandingan, dirinya berharap agar tidak berpihak kemana-mana. Harus tegak lurus begitu juga juri dan kepada anak-anak peserta kompetisi, junjung sportivitas, karena ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi menjalin komunikasi dan mencari bakat.

“Jangan kedepankan juaranya, tapi ikuti seleksi ini dengan baik kalau kita mempunyai potensi akan muncul menjadi juara. Jadi juara tidak menjadi tujuan akhir kita, tetapi jalin kebersamaan kekompakan silaturahmi dan junjung seperti kita sehingga diharapkan dari kompetisi ini akan berhasil kita capai,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.