Raden Najmi Minta Petugas Jaga Kesehatan dan Keselamatan

Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi berharap api yang berkobar di tiga desa Kecamatan kumpeh Kabupaten Muaro Jambi segera padam.

Selain itu dia juga berharap kepada seluruh petugas yang turun ke lapangan untuk menjaga diri dan menjaga kesehatan.

Bacaan Lainnya

Menurut Raden Najmi, keselamatan dan kesehatan adalah hal yang utama dibandingkan dengan pemadaman api. Oleh karena itu, dirinya meminta untuk berhati-hati.

“Utamakan keselamatan dan kesehatan,” kata Raden Najmi.

Untuk memberikan dukungan moril kepada petugas, Pj Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi mengunjungi lokasi kebakaran dan memberikan sejumlah bantuan kepada petugas yang berada disana.

Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati Raden Najmi bersama rombongan memberikan sembako dan masker kepada petugas yang menangani kebakaran di sana.

Pj Bupati Raden Najmi menyebutkan Kebakaran lahan gambut di Kecamatan Kumpeh itu masih terus berupaya untuk dikendalikan.

Hingga Sabtu siang lalu, upaya pemadaman masih dilakukan dengan melibatkan personel dari beberapa instansi yang tergabung dalam Tim Satgas Karhutla (Satuan Tugas Kebakaran Hutan dan Lahan) Provinsi Jambi.

Raden Najmi menyampaikan dari informasi yang diterimanya Kebakaran yang terjadi lebih kurang selama 6 hari di desa tersebut sudah menghanguskan ratusan hektar hutan dan lahan perkebunan masyarakat.

“Saya berpesan apabila ada yang melihat terjadinya kebakaran segera melapor ke BPBD, Manggala Agni, TNI/Polri atau tim Satgas lainnya agar cepat ditangani,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.