Sekda Budhi Hadiri Rakor Percepatan Penurunan Stunting

Bertempat di ruang Pola kantor Bupati Muaro Jambi, Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono. S,.Sos,. MT menghadiri Rapat koordinasi Tim percepatan penurunan stunting tahun 2024.

Dalam Berbagai hal ini saya sampaikan Program percepatan penurunan stunting yang dilaksanakan sejak tahun 2018 telah berhasil menurunkan prevalensi stunting hingga 9,3 persen poin selama 5 tahun. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja bersama seluruh pihak mulai dari tingkat pusat, daerah, sampai desa/kelurahan. Untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, katanya

Bacaan Lainnya

Program percepatan penurunan stunting harus terus dilanjutkan dengan dukungan komitmen yang kuat dan sinergi seluruh pemangku kepentingan.

Dalam rangka meningkatkan komitmen kepemimpinan semua pihak dan memenuhi amanat Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting, ungkapnya

Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024 dengan tema “Pemantapan Upaya Penuntasan dan Keberlanjutan Pencegahan dan Penanganan Stunting”.

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, kami mengundang Saudara saudara untuk hadir pada acara hari ini,” kata Budhi Hartono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.