Relawan Mak-mak pendukung Maulana di Kukuhkan, Tidak mau diduakan Cukup Nomor Satu di Hati

Teranew.id, Jambi – Dukungan Terhadap Calon Walikota Nomor Urut Satu Maulana-Diza Terus Mengalir dengan Deras. kali ini Ribuan Mak-mak yang Tergabung Dalam Relawan Mak-Mak Pendukung Maulana (M2PM) Berkumpul di Kolam Renang Donorejo Kota Jambi Pada Rabu 2 Oktober 2024.

Kegiatan ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh ribuan Mak-Mak yang datang.

Bacaan Lainnya

Mereka datang hanya dengan satu tujuan, mendukung penuh kemenangan Maulana-Diza dalam kontestasi Pilwako Jambi 2024.

Dr. Maulana mengatakan bahwa pengukuhan ini adalah gelombang pertama yang sudah lengkap sampai ke tingkat RT.

“Nanti akan bergelombang beberapa hari ke depan, lebih dari 66 Tim Relawan yang akan kami kukuhkan dan mereka akan bergerak bersama-sama di wilayahnya masing-masing untuk memenangkan Maulana-Diza sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi,”ujarnya.

Dijelaskan Dr. Maulana, setiap kegiatan Maulana-Diza selalu dihadiri oleh ribuan pendukung. Hal ini menunjukkan, antusiasme masyarakat Kota Jambi untuk mendukung pasangan ini sangat luar biasa.

“Mereka datang dengan ikhlas untuk mendukung kami berdua, dan terbukti hari ini terulang lagi, nantinya Mak-Mak yang luar biasa ini akan kita lembagakan untuk terus melalukan kegiatan keagamaan dan berbagai pelatihan UMKM, ini adalah program yang mendorong percepatan ekonomi,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan M2PM Emil Susilawati atau Mila menyebutkan mereka datang dari 67 kelurahan dan 1.664 peserta, berkumpul tujuan mendukug penuh Maulana menjadi Walikota Jambi.

“Harapan kami program yang sudah disampaikan semoga terwujud dalam waktu dekat ini. Kami siap mendukung Maulana bersama-sama ke TPS untuk menyuarakan suara kami mencoblos maulana Diza,” harapnya.

“Semoga kita semua didekatkan dengan orang baik dan iklas yang mendukung bapak Maulana menjadi Walikota Jambi, Mak-Mak tidak mau diduakan, selalu pilih nomor satu,” pungkasnya.(TM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.