Kukuhkan 23 Tim Relawan, Cawako Maulana Terharu

Teranew.id, Kota Jambi- Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Jambi Nomor Urut Satu Maulana-Diza Melakukan Pengukuhan Tim Relawan di Aula Bersama Kolam Pemancingan Donorejo Pasir Putih Kota Jambi Jum’at (04/10/2024)

Kali ini Sebanyak 23 Tim Relawan yang Tersebar di Seluruh Penjuru Kota Jambi di Kukuhkan oleh Maulana-Diza. Meskipun Hujan deras Melanda Kota Jambi Namun tidak Menyurutkan Tim Relawan ini datang Berbondong-bondong ke Aula Bersama karena niat Mereka Tulus Membantu Maulana-Diza Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2024-2029.

Bacaan Lainnya

Calon Walikota Jambi Nomor Urut Satu Doktor Maulana Mengungkapkan Bahwa dirinya bersama Calon Wakil Walikota Diza Merasa Terharu dengan Semangat dari para relawan yang datang meskipun pada saat ini hujan deras disertai dengan angin kencang.

” Kami merasa sangat terharu karena tingginya antusias dari pada relawan ini menunjukkan para relawan ini ingin bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Maulana-Diza pada pilwako Jambi” Ungkap Maulana Jum’at (04/10/2024)

Maulana meminta tim yang telah dikukuhkan dan dilantik untuk segera bekerja mengenalkan pasangan Maulana Diza ke masyarakat.

Hal Senada juga disampaikan oleh calon wakil walikota nomor urut 1 diza. Diza Meminta Relawan untuk Bersatu Padu mengenalkan dirinya dan Pak Maulana serta Program-program dari paslon Nomor Urut Satu Maulana-Diza agar menuju Kota Jambi Bahagia.(Nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.