Wujudkan Lingkungan Sehat Personel Pra TMMD Bantu Pembuatan Septic Tank

Teranews.id, Merangin – Guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, anggota Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Serka Kurniadi ikut melakukan penggalian lubang septic tank MCK Posyandu Melati I bersama warga Suyamto(60) di Dusun I Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Senin (07/06/2021).

Personel Kodim 0420/Sarko bersama warga bahu – membahu melaksanakan Program Pra TMMD pembuatan septic tank, dimulai dari penyiapan menggali lubang sampai dengan selesai.“ Kami tentunya sangat senang bisa membantu warga, dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat, ”ucap Serka Kurniadi

Bacaan Lainnya

Ia berharap dengan selesainya pembuatan septic tank ini dapat meringankan kesulitan warga. “ Karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih,” pungkasnya.

Warga pun memberikan apresiasi atas aksi Babinsa tersebut. Menurut warga apa yang dilakukan Babinsa menjadi motivasi bagi mereka sehingga ikut berasama-sama dalam kegiatan ini program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.