Hadiri Do’a dan Sholawat Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024, Pjs. Gubernur Sudirman: Sukses Pilkada Ada di Tangan Kita Semua

Jambi- Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Dr. H. Sudirman, SH, MH menghadiri acara do’a dan sholawat dalam rangka Deklarasi Kampanye Damai Pilkada tahun 2024, bertempat di GOR Kota Baru Jambi, Rabu (09/10/2024) sore.
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Ketua KPU Provinsi Jambi, Ketua Sementara DPRD Provinsi Jambi dan Kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut satu Romi Hariyanto-Sudirman dan pasangan calon nomor urut dua Al Haris-Abdullah Sani.

Pjs. Gubernur Jambi Sudirman dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu jalan untuk mensukseskan Pilkada 2024 di Provinsi Jambi.
“Ini merupakan impian bagi kita semua, agar Pilkada yang akan kita laksanakan berjalan dengan kondusif, aman, tertib, lancar, dan damai,” kata Pjs. Gubernur Sudirman.

Bacaan Lainnya

“Suksesnya Pilkada ada di tangan kita semua. Pemerintah, TNI, POLRI, penyelenggara dan pengawas. Melalui sinergi kita bersama mempersiapkan ini. Insya Allah Pilkada ini akan berjalan dengan sukses dan lancar,” lanjutnya.
Pjs. Gubernur Sudirman juga meyakini bahwa peran KPU, Bawaslu, TNI, POLRI, dan Pejabat Pemerintah, serta masyarakat Provinsi Jambi bisa mewujudkan Pilkada serentak 2024 di Provinsi Jambi dengan aman, damai, dan kondusif.

“Pemerintah Provinsi Jambi juga berkolaborasi dengan KPU, Bawaslu, Forkopimda dan seluruh stakeholder telah melaksanakan persiapan untuk mensukseskan Pilkada tahun 2024. Saya yakin, upaya bersama KPU di kabupaten/kota se-Provinsi Jambi dengan persiapan-persiapannya tersebut terwujudnya Pilkada yang demokratif, lancar, aman dan damai dengan kondisi yang tetap kondusif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Pjs. Gubernur Sudirman juga mengajak masyarakat Provinsi Jambi untuk menentukan calon pemimpin mereka dengan tulus dari hati, mengingat pasangan calon yang menang akan memimpin mereka di lima tahun kedepan.
“Ini adalah momentum penting untuk memilih siapa yang memimpin Provinsi Jambi dan juga kabupaten/kota kedepannya,” sebutnya.

Selain itu, Pjs. Gubernur Jambi tersebut sangat berharap dalam Pilkada tahun 2024 ini di seluruh Indonesia berjalan dengan sukses sesuai dengan yang diharapkan, khusunya di Provinsi Jambi.
“Oleh karena itu, kita bersama-sama harus menjaga kedamaian dan memperkuat persatuan demi kemajuan bangsa dan negara serta daerah yang kita cintai ini. Besar harapan saya, Pilkada serentak 2024 di Provinsi Jambi dan seluruh Indonesia berlangsung dengan demokratis, lancar, tertib, aman dan damai, baik sebelum atau setelah pelaksanaan Pilkada,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.