Kapolsek Pamenang Monitoring Langsung Vaksinasi Lansia

Teranews.id, Merangin-Dalam Rangka Penyuntikan Vaksin serentak kini Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman melaksanakan Monitoring Vaksin Sinovac di 4 Kecamatan pada Rabu (08/06/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Selain itu penyuntikan Vaksin dilaksanakan pada beberapa tempat seperti di Puskemas Pamenang sebanyak 100 calon dengan jumlah Lansia sebanyak 75 calon, Pelayanan publik sebanyak 25 calon.

Bacaan Lainnya

Berikutnya di Puskesmas Meranti Kecamatan Renah Pamenang 100 calon, jumlah Lansia sebanyak 90 calon, dan pelayan publik sebanyak 10 calon.

Kemudian di Puskesmas Tambang Emas Kec Pamenang Selatan sebanyak 100 calon, jumlah Lansia sebanyak 80 calon, serta pelayan Publik sebanyak 20 calon.

Terakhir penyuntikan Vaksin bertempat di Puskesmas Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat sebanyak 100 calon, Lansia sebanyak 80 calon, dan Pelayanan Publik sebanyak 20 calon.

Hal ini disampaikan Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman bahwa “Ya hari ini kami pantau kegiatan Vaksinasi di 4 (empat) Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Pamenang, yaitu Kecamatan Pamenang, Pamenang Barat, Pamenang Selatan dan Renah Pamenang” ujarnya.

Digelarnya kegiatan tersebut di maksudkan agar pecapaian jumlah masyarakat yang di vaksin tercapai sesuai dengan target.

Ditambahkan Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman menjelaskan bahwa “rincian jumlah peserta yang ikut serta dalam Vaksinasi tahap I pada Lansia sebanyak 100 calon, sekaligus pelayan Publik sebanyak 200 Calon” Demikian kata Kapolsek.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.