Kapolsek Tabir Selatan Monitoring Langsung Vaksinasi Lansia Tahap Satu Desa Rawa Jaya

Teranews.id, Merangin-Beberapa lansia di desa rawa jaya kecamata tabir selatan kabupaten Merangin melaksanakan vaksin tahap satu bertepatan di gedung balai desa rawa jaya (16/06/2021).

Kegiatan tersebut di Monitoring langsung oleh Kapolsek Tabir Selatan Iptu Toni Hidayat, S.E beserta Bhabinkamtibmas Desa Bunga Antoi Bripka Angga Hari Wijaya dan Brigpol Johanes chandra siregar Anggota Polsek Tabir Selatan.

Team vaksinator Puskesmas Tabir Selatan yakni dr. Aris istiono, Indra Kurniawan skep, nira Kurniati , Mkep, Dwi erianti, Am.Keb, Widodo, Skm,Sriono mpkep, damianti, mkep dan Hermawati Skep, Supalal Skm.

Target pemberian vaksin dalam kegiatan ini sebanyak 319 (tiga ratus sembilan belas ) Orang Lansia dengan menggunakan vaksin Covid-19 merk SINOVAC (BIOFARMA) dengan dosis 0,5 ml, yang datang 122 ( seratus dua puluh dua ) orang dan yang bisa di vaksin 119 ( seratus sembilan belas ) orang.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Menerangkan “Kegiatan tersebut berjalan lancar dan berakhir pada pukul 12:00WIB,Kami berharap dalam kegiatan Vaksinasi berikutnya bertambah lagi masyarakat yang mengikuti vaksin guna memutuskan mata rantai Covid-19” tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.