Srikandi Polres Merangin Sambangi Pasar Bawah Dan Pasar Atas Bangko

Teranews.id,Merangin-Di masa Pandemi Covid-19 Srikandi polres merangin merupakan tokoh utama dalam himbauan protokol kesehatan di wilayah hukum polres Merangin, kali ini Srikandi polres Merangin Sambangi Pasar bawah dan pasar atas bangko (16/06/2021).

Kegiatan yang di laksanakan Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin adalah memberikan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M.

Bacaan Lainnya

Beberapa anggota polwan yang terlibat di Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin yakni AIPDA MAINI SINURAYA,BRIPTU BELA ARIYANI,BRIPTU MEGA PURNAMASARI dan BRIPDA NOVIA RIKA PUTRI.

Tidak hanya patroli rutin Srikandi Squad 01 juga Bagikan Masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker di Pasar bawah dan pasar atas Kota Bangko.

Kemudian Tim 03 Srikandi Squad 01 Merangin melaksanakan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Menjelaskan “Selain patroli Sambang Tim 03 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin”tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.