Viral Video Mesum Diduga Oknum Kepala Puskesmas

Teranews.id,Jember-Viral video mesum yang diduga dilakukan Kepala Puskesmas dan bidan Puskesmas Curahnongko, Tempurejo, Jember. Warga bereaksi hingga mendatangi puskesmas.Tak hanya satu, ada empat video mesum yang viral. Dalam video tersebut ada adegan percumbuan antara si pria dan perempuan.

Dilihat dari sudut pandang, perekaman video dilakukan oleh si pria.
Sekretaris Desa Curah Nongko, Pendik, mengakui adanya video yang viral tersebut di masyarakat desanya. Bahkan warga sempat datang mempertanyakan video tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sempat ada warga yang mempertanyakan. Kita diarahkan ke KTU Puskemas. Tapi sudah diproses. Alhamdulillah tidak sampai terjadi hal-hal yang bersifat anarkis,” ujar Pendik saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (12/11/2020)
Kepala Tata Usaha (KTU) Puskesmas Curah Nongko M. Soleh membenarkan pelaku perempuan merupakan bidan di puskesmas itu. Bahkan Soleh sudah memanggil yang bersangkutan.
“Sudah kita panggil dan yang bersangkutan mengakui. Kita minta membuat surat pernyataan dan penanganan kita serahkan ke Dinkes,” ujar Soleh.

Dari si bidan itu pula, menurut Soleh, ada pengakuan kalau pria di video itu merupakan kepala Puskesmas Curahnongko.
Sementara Kepala Puskesmas Curahnongko membantah dirinya merupakan pria di video itu. Dia juga mengaku tidak tahu dengan video mesum itu.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.