Srikandi Polres Merangin Sambangi Toko Emas Serta Pertokoan Lainnya Dan Berikan Himbauan Prokes

Teranews.id, Merangin – Patroli rutin Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres merangin yang di jadikan sasaran kali ini adalah Pertokoan seputaran pasar bawah,Toko emas pasar bawah dan pertokoan seputaran pematang kandis (17/06/2021).

Selain itu Tim 1 Srikandi squad 01 Polres Merangin juga melaksanakan Himbauan agar masyarakat selalu disiplin mematuhi Protokol kesehatan serta memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat kabupaten merangin.

Bacaan Lainnya

Dan di lanjutkan kegiatan patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Merangin.

Polwan Yang terlibat dalam kegiatan Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres merangin tersebut yakni
BRIPKA LIDIA SISKA BRIPTU DEKA NINGTRI RAHAYU,BRIPTU WULAN AYU SETIA RINI dan BRIPDA CALAUDYA PUTRI MELLANI.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Menjelaskan “Selain patroli Sambang Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin”tutupnya.

Iptu Edih menambahkan Masyarakat harus ingat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19 dan menerapkan 6 M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup) Guna memutus mata rantai Covid-19.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.