Kapolres Merangin Bersama Dandim 0420/Sarko Pimpin Langsung Proses Pencarian Korban Tenggelam

Teranews.id, Merangin– Proses Pencarian Haris seorang pekerja PT Karya Maju Utama pembuatan duplikat jembatan merangin tetap berlanjut, hingga hari ini haris belum di temukan (22/06/2021).

Menanggapi kabar duka tersebut Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K bersama Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han terjun langsung kelapangan dan memimpin proses pencarian korban.

Bacaan Lainnya

Hilangnya haris berawal dari Sekira pukul 11:30WIB (21/06/2021) Korban bersama rekan kerjanya yakni Kadir hendak mengambil plat pijakan alat berat/cram didalam sungai di bawah jembatan yang akan dibangun dengan menyelam menggunakan seling pengamanan namun beberapa saat korban tidak naik dan yang naik hanya saksi Kadir dengan bergantung dengan kawat seling.

Tim SAR terpadu langsung berupaya mencari korban dengan menyisiri sungai,Namun Sampai dengan pukul 21.00 wib giat pencarian terhadap korban di hentikan sementara mengingat kondisi tidak memungkinkan malam hari dan cuaca gerimis.

Sekira pukul 09:00Wib (22/06/2021) pencarian di lanjutkan kembali di pimpin oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K dan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han ,beserta tim evakuasi yang terdiri dari personil BPBD Kabupaten Merangin bersama personil Batalyon B Sat Brimob Polda Jambi beserta personil Polres Merangin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Merangin dengan Dandim 0420/Sarko memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh tim evakuasi agar dapat berhasil menemukan korban, selanjutnya Kapolres Merangin, Dandim 0420/Sarko beserta tim melakukan pencarian korban dengan menggunakan perahu karet menyisir aliran sungai Merangin.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Menjelaskan “Sampai dengan pukul 10.30WIB, giat pencarian terhadap korban oleh tim evakuasi masih berlanjut, namun untuk korban belum berhasil di temukan dan masih berusaha untuk mencari korban dan berharap korban cepat di temukan”tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.