Meriahkan Hari Bhayangkara ke-75 , Sat Lantas Polres Merangin Memberi Apresiasi Kepada Masyarakat Yang Lahir 01 Juli

Teranews.id, MERANGIN– Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli Berbagai macam program di selenggarakan Polres Merangin dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 75 tersebut, Bagi masyarakat yang lahir pada 01 Juli mendapatkan apresiasi dari Sat Lantas Polres Merangin (01/07/2021).

Dimana kabar kembira tersebut di ucapkan oleh Kasat Lantas Iptu Sudiharsono, SH , Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 Sat Lantas Polres Merangin bekerja sama dengan objek wisata Sikumbang Waterpark yang akan memberikan tiket gratis kepada masyarakat di Kabupaten Merangin yang lahir pada 01 Juli.

Bacaan Lainnya

“Cukup dengan membawa SIM (Surat Izin Mengemudi) yang tertera kelahiran 01 Juli masyarakat mendapatkan tiket gratis masuk ke objek wisata Sikumbang Waterpark, Program ini berlaku sampai dengan 31 Juli 2021”, Ucap Kasat.

Tidak hanya itu saja Hari Bhayangkara ke 75 Sat Lantas Polres Merangin Beri Apresiasi Doorprize kapada Masyarakat yang membuat SIM Baru dan Perpanjangan dengan tanggal lahir 1 Juli.

Program tersebut adalah wujud kepedulian polri terhadap masyarakat , yang mana di masa Pandemi Covid-19 kehadiran polri sangat di butuhkan oleh masyarakat.

Kasat Lantas Iptu Sudiharsono, SH juga menambahkan ” Di masa Pandemi Covid-19 ini saya berharap agar masyarakat selalu tertib berlalu lintas dan tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6M “, tutup Kasat.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.