Kapolsek Lembah Masurai Bersama Unsur Tripika Mengikuti Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 75

Teranews.id, MERANGIN – Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ditengah pandemi Covid-19, Maka Polsek Lembah Masurai mengikuti upacara digelar secara virtual di Mapolsek Lembah Masurai Kabupaten Merangin (01/07/2021).

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH dan dihadiri Camat Lembah Masurai
, Kapus Pasar Masurai
, Kanit Intel
, Kanit Provos
, BKTM dan Pokdar Kamtibmas untuk mengikuti upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang digelar di tingkat nasional.

Bacaan Lainnya

Upacara di tingkat nasional bertempat di Istana Negara dengan Inspektur Upacara adalah Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo Serta yang di sampaikan Presiden dalam amanatnya yang harus di jalankan oleh jajaran Kepolisian.

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH Menjelaskan ” Di awali apel kesiapan mengikuti kegiatan Live youtoube upacara HUT Bhayangkara Ke 75 yang di laksanakan di Istana Presiden, Pandemi Covid-19 belum berakhir, Protokol Kesehatan tetap di terapkan dalam acara tersebut “, ucap Kapolsek.

Setelah mengikuti upacara, acara di lanjutkan dengan menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K kepada Camat Lembah Masurai, Kapus Pasar Masurai dan Ketua Pokdar Kamtibmas yang di serahkan langsung oleh Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH.

” Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam acara ini serta telah secara bersinergi dengan Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman mengatasi penyebaran covid-19 dengan menyukseskan vaksinasi masal di wilayah Kabupaten Merangin “, tutup Kapolsek.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.