Sat Lantas Polres Merangin Memberikan Penyuluhan Kepada Pemuda Desa Bukit Beringin

Teranews.id, Merangin – Penerapan PPKM Skala Mikro Di Kabupaten Merangin , Bertempatan aula kantor desa bukit beringin sat lantas polres merangin memberikan penyuluhan kepada pemuda desa bukit beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, tentang etika tertib berlalu lintas dijalan raya dan himbauan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan Covid 19 dengan selalu menerapkan 6M,(06/07/2021).

Hal tersebut di sampaikan Aipda Iman Teguh SH. Ps. Selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Merangin , dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh anggota kamsel, kepala desa , perangkat BPD . Dan Bhabinkamtimbas.

Bacaan Lainnya

Di Awali dengan Aipda Iman Teguh memberikan sosialisasi berupa informasi lalu lintas yang berkeselamatan dan safety riding dalam upaya mencegah laka lantas diwilayah hukum polres merangin, dengan sosialisasi budaya tertib berlalu lintas yang berkeselamatan agar dapat menjadikan pelopor keselamatan berlalu lintas dan dapat terciptanya kamseltibcar lantas.

” Giat ini dilakukan agar masyarakat tetap tertib dalam berlalulintas di jalan serta tetap memperhatikan protokoler kesehatan guna menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas pada masa pandemi Covid 19″, Ucap Aipda Iman Teguh.

dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan serta menerapkan 6M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup) .

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.