Dalam Rangka HKGB Ke 69 tahun 2021, Anggota Bhayangkari Cabang Merangin Melaksanakan Vaksin

Teranews.id, Merangin – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69, Bhayangkari cabang Merangin telah melangsungkan kegiatan Vaksinasi jenis Sinovac Covid-19, Jum’at dimulai Pukul 09.20 Wib pagi, bertempatan di ruang SPKT Polres Merangin.(09/07/2021)

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus YKB cabang Merangin Ny. Dian Irwan Andy, Pengurus Bhayangkari cabang Merangin dan Anggota Bhayangkari cabang Merangin.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut merupakan untuk memutuskan mata rantai covid 19, dan di harapkan kepada masyarakat untuk mengerti dan paham bahwa vaksin itu sehat serta dapat berantusias mengikuti vaksin dan kedepannya masyarakat lebih banyak lagi untuk mengikuti Vaksinasi.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, melalui Kasubag Humas Polres Merangin mengungkapkan ” pemberian vaksinasi Covid-19 tersebut bertepatan dengan HKGB Ke 69 tahun 2021 dan sebagai upaya meningkatkan kesehatan ibu-ibu Bhayangkari untuk pencegahan penularan pandemi Covid-19″,ucapnya.

Seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi dalam menyambut HKGB ke-69 ini berakhir Pukul 12.00 Wib, dengan aman, tertib, dan lancar serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.