Meninjau Lokasi TMMD, Dansatgas Terlihat Akrab Dengan Warga

Teranews.id, Merangin – Di sela-sela kesibukan jadwal kegiatan Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han Dandim 0420/Sarko selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021, menyempatkan diri bercengkrama dengan warga.

Melihat Sutaryo (59) warga Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, istirahat sejenak di kebun sawitnya, Dansatgas menghentikan laju kendaraannya dan menghampiri warga tersebut, Sabtu(10/7/2021).

Bacaan Lainnya

Apa kabar Pak ?, sapa Dansatgas.

Perbincangan pun terjalin, penuh dengan ke akraban, Dansatgas bercengkrama dengan warga tersebut.

Interaksi dengan masyarakat di harapkan mampu mewujudkan terjalinnya silaturahmi TNI dengan masyarakat sehingga komunikasi sosial (komsos) dalam menjalankan fungsi pembinaan teritorial bisa bersinambungan dengan berlangsungnya program TMMD Ke 111 Tahun 2021 oleh Kodim 0420/Sarko di Merangin, terang Letkol Tomi.

Saat dialog dan perbincangan ringat sambil duduk santai tersebut, saya juga menjelaskan kegiatan yang sedang bergulir di Bukit Beringin yaitu TMMD, ucap Dansatgas.

Memberikan pemahaman tentang berlangsungnya program tersebut, sehingga dengan harapan masyarakat akan paham dan tau apa yang sedang di kerjakan dan apa tujuan dari pelaksanaan program unggulan TNI ini berupa TMMD.

Dari pantauan tim liputan Media Center (MC) 0420, usai menemui warga tersebut, Dansatgas pun melanjutkan peninjauan di lokasi sasaran fisik lainnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.