Kasat Intelkam Polres Merangin Monitoring Langsung Berjalannya Vaksinasi Di Puskesmas Pematang Kandis

Teranews.id, MERANGIN – Merangin dalam mensukseskan vaksinasi terhadap masyarakat Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis S. H di dampingi Kasat intelkam polres merangin Iptu tarjono SH, MH monitoring berlangsungnya vaksinasi di puskesmas pematang kandis kecamatan Bangko Kabupaten Merangin (11/07/2021).

Dalam vaksinasi tersebut turut di hadiri Kapolsek Kota Bangko AKP Sehat Waluyo. S.H serta kepala puskemas pematang Kandis Dr.Sephelio , Kegiatan itu di ikuti masyarakat umum dari kota Bangko dan terlihat sangat berantusias mengikuti Vaksinasi tersebut.

Bacaan Lainnya

” Vaksinasi ini adalah bentuk pencapaian kami dalam memutuskan mata rantai Covid-19 , agar masyarakat tahu bahwa vaksin itu sehat dan penting serta berharap bertambahnya masyarakat yang mengikuti vaksin “,ucap Wakapolres.

Sementara itu kepala puskemas Dr.Sephelio menjelaskan ” Dalam kegiatan Vaksin Kali ini terbuka untuk masyarakat umum dengan keterangan Dosis 1 (Satu) Sebanyak 38 orang , Dosis 2 (Dua) Sebanyak 23 orang, dan Vaksin yang dipakai 6 Vial , Dan berharap semua masyarakat umum dapat Mengikuti vaksin demi keselamatan bersama ” , Jelasnya.

Terpisah Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K saat di konfirmasi menyampaikan ” Saya berharap masyarakat dapat mengerti bahwa vaksin itu sehat, dan saya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 saat ini dan juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin di tempat terdekat, Dan Semoga secepatnya kita terlepas dan berakhirnya Pandemi Covid-19 “, tuturnya.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan mengikuti do’a bersama lintas agama untuk keselamatan bangsa Indonesia (#PrayFromHome) melalui live YouTube yang di buka dengan sambutan dari Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko widodo, dan Di ikuti oleh seluruh tokoh agama dan seluruh raykat Indonesia yang berada Dirumah.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.