Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Perdana Di Bawah Kepemimpinan Plh Wakil Bupati

Teranews.id, Merangin-Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P M. Han menghadiri undangan rapat yang di pimpin langsung Plh Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd., MM, rapat berlangsun di ruang pola I kantor Bupati Merangin.Selasa(13/7/2021).

Rapat di hadiri Dandim 0420/Sarko yang di wakili Pasi Ops Kapten Inf Novri Yuda, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.I.K, Plh. Sekda Merangin Muktamar Hamdi SE., MM, Ketua MUI, Kamenag Merangin, Kepala Dinas terkait serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

H. Mashuri mengutarakan rapat pagi ini merupakan rapat pertama setelah saya menjadi Plh Bupati Merangin, adapun hal-hal yang di bahas dalam pertemuan ini antara lain rencana proses belajar tatap muka pada tahun ajaran barunantinya, menerima keluhan orang tua murid selama anak-anak belajar di rumah secara daring terkendala dengan sinyal kurang bagus, jika proses belajar di haruskan mempedomi instruksi Pemerintah Pusat.

Selain itu juga di bahas berkaitan dengan rangkaian Idul Adha 2021, secara tegas Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin melarang masyarakat takbri keliling, pelaksanaan Shalat Idul Adha harus mempedomani instruksi Kemendagri serta surat edaran Gubernur Jambi.

Kepada pihak terkait di harapkan bisa mendukung segala upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin dalam menekan angka penularan virus covid 19, tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.