Ditolak Nikah Siri, Oknum Anggota Polsek Kerinci Todong Pacar Pakai Pistol

Teranews.id, Bangko – Salah satu oknum anggota Polsek di Polres Kerinci harus diamankan oleh tim Polres Merangin malam ini (03/07) di Talang Kawo Perumahan Murak hill Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Oknum anggota polsek di Polres Kerinci ini diamankan setelah mendapatkan laporan dari warga murak hill adanya warganya yang ditodongkan senjata menggunakan pistol di perumahan Murak Hill.

Bacaan Lainnya

Hal ini seperti diungkapkan narasumber salah satu warga Murak hill saat dikonfirmasi, kata dia, waktu kejadian keributan terjadi dirinya saat itu sedang melaksanakan solat Isa, usai solat dirinya mendapat laporan ada keributan.

“Jadi waktu itu ibu – ibu sudah rame menyaksikan kejadian itu. WM(28) (Korban,red) sempat keseret karena handpone miliknya mau diambil oleh orang yang diamankan itu,”ungkapnya.

Setelah itu WM(28) yang juga warga Murak hill tersebut langsung berteriak minta tolong, sehingga warga beramai datang kelokasi untuk melihat kejadian tersebut.

“Saat ditanya WM(28) (Korban,red) teriak jika dirinya ditodongkan senjata oleh seorang pria kedalam mulutnya,”tutur narasumber lagi.

Menurut penuturan Korban, kata Fahmi awal mula kejadian tersebut dikarenakan korban minta untuk pria tersebut menikahinya, namun pria tersebut menolaknya dan terjadilah penodongan tersebut.

“Tadi saya lihat pria itu sudah dibawa polisi,”singkatnya.

Sementara itu dari data yang berhasil didapat media ini jika yang diamankan Polres Merangin tersebut salah satu Oknum anggota aktif Polsek di Polres Kerinci bernama Wandi.

Hal tersebut juga dikuatkan dari pengakuan Oknum tersebut saat diamankan jika dirinya berdinas disalah satu Polsek di Polres Kerinci.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.