Bersama Pengguna Jalan dan Satlantas Polresta Jambi, Bob Bee Lakukan Penghormatan Lagu Kemerdekaan RI

Teranews.id JAMBI – Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 76, Bob Bee Builder yang dikenal sebagai Youtuber asal Jambi, melakukan kegiatan yang tidak biasa bersama masyarakat dan para pengendara pengguna jalan.

Dengan maksud menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air di HUT RI ke-76.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya melakukan kegiatan aksi sosial untuk masyarakat, Youtuber Bob Bee Builder juga melaksanakan kegiatan hening sejenak dalam rangka mendengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya secara khidmat, ditengah perempatan Jalan Simpang Pulai bersama warga dan para pengendara pengguna jalan, Selasa (17/08/2021).

Pelaksanaan pemutaran lagu Kebangsaan yang dilakukan Pemerintah Kota Jambi disetiap Persimpangan lampu merah, merupakan sebagai bentuk untuk mengingat jasa para pahlawan.

Dengan adanya hal ini, Youtuber Bob Bee Builder melakukan inisiatif guna memacu kembali semangat kemerdekaan masyarakat, dengan cara memimpin langsung kegiatan penghormatan di perempatan jalan Simpang Pulai Kota Jambi.

“Agar menumbuhkan kembali semangat kemerdekaan warga masyarakat, saya mengajak warga sekitar, dan saya juga telah berkonsultasi kepada pihak Satlantas, untuk melakukan aksi penghormatan ini sebagai bentuk rasa cinta terhadap NKRI”, ucapnya.

Bang Bob mengatakan, tujuan dilakukannya kegiatan ini tidak lain hanya untuk membangkitkan kembali rasa semangat Nasionalisme guna memacu rasa kepedulian terhadap NKRI.

Mengenai pelaksanaan ini, saat dikonfirmasi kepada Kasatlantas Sarno, dari 27 titik pelaksanaan di Kota Jambi, terkonfirmasi semua berjalan lancar. (Yuli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.