Masyarakat Antusias Mengikuti Vaksinasi Massal Yang Di Gelar Polres Merangin

Teranews.id, MERANGIN – Guna memutuskan mata rantai covid 19 polres merangin gencar melaksanakan vaksinasi terhadap kalangan masyarakat kabupaten merangin (20/08/2021).

Kali ini vaksinasi massal di gelar di taman Pasar Bawah depan mesjid raya Bangko Kabupaten merangin yang di ikuti semua kalangan masyarakat, Dan di monitoring oleh Pamenwas Kabupaten merangin Kombes Pol Drs. Irwan Rahmaeni.

Bacaan Lainnya

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K menjelaskan “Vaksinasi ini dengan sasaran untuk masyarakat umum, Semoga kedepannya lebih banyak lagi kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin”,terang Kapolres.

Vaksin yang di gunakan dalam vaksinasi massal ini jenis Sinovac , dengan pencapaian Vaksin Dosis I Masyarakat Umum= 192 orang Vaksin Dosis II , Masyarakat Umum = 56 orang dengan Keseluruhan vaksinasi sebanyak = 248 orang.

” Vaksinasi ini adalah bentuk pencapaian kami dalam memutuskan mata rantai Covid-19 , agar masyarakat tahu bahwa vaksin itu sehat dan penting serta berharap bertambahnya masyarakat yang mengikuti vaksin “,ucap Kapolres.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K juga menambahkan ” Saya berharap masyarakat dapat mengerti bahwa vaksin itu sehat, dan saya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 saat ini dan juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin di tempat terdekat, Dan Semoga secepatnya kita terlepas dan berakhirnya Pandemi Covid-19 “, tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.