Berpamitan Untuk Mencari Ikan , Warga Desa Pulau Tengah Di Temukan Tidak Bernyawa

Teranews.id, Merangin – Malang nasib yang menimpa Endra(49) Warga Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten merangin yang sebelumnya berpamitan kepada istrinya untuk mencari ikan di temukan tidak bernyawa di sungai langkup (22/08/2021).

Kejadian tersebut berawal dari Korban pergi berpamitan kepada Istri korban untuk pergi mencari ikan (menjala) ke sungai langkup seorang diri.

Bacaan Lainnya

Sewaktu korban pergi kondisi air sungai langkup tdk dalam namun beberapa saat setelah kepergian korban, karena cuaca hujan di hulu sungai, air mendadak dalam.
Dikarenakan korban sudah terbiasa mencari ikan sehingga keluarga tidak cemas.

Namun setelah korban sampai hari Sabtu sore keesokan harinya tidak juga kunjung pulang, keluarga baru menyadari bahwa korban diduga hilang.

Menanggapi hal tersebut keluarga korban melaporkan hilangnya korban ke mapolsek jangkat , di bantu dengan anggota Polsek jangkat bersama warga pihak keluarga menyusuri sungai langkup untuk mencari keberadaan korban.

Namun korban di temukan tidak bernyawa mengambang di sungai langkup , jenazah korban selanjutnya di bawa ke rumah duka untuk di kebumikan.

Kapolsek Jangka IPTU H.Sitepu Menjelaskan ” Iya korban di nyatakan hilang pada hari Jum’at (20/08) yang di laporkan oleh pihak keluarga korban, setelah dua hari pencarian korban di temukan mengambang tidak bernyawa di sungai langkup, selanjutnya jenazah korban di bawa ke rumah duka untuk di makamkan “, tutup Kapolsek.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.