Srikandi Polres Merangin Kembali Sambangi Masyarakat Serta Membagikan Masker

Teranews.id Merangin – Di masa Pandemi Covid 19 Srikandi Polres Merangin menjadi tokoh utama yang hadir di antara masyarakat di Kabupaten Merangin dengan berbagai program yang di laksanakan.

Kali ini sembari memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di Seputaran Pasar Rakyat Kota Bangko Kabupaten Merangin Srikandi Polres Merangin juga membagikan masker gratis, (25/08/2021).

Bacaan Lainnya

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Lakukan Himbauan tentang peningkatan penerapan protokol kesehatan dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk percepatan penanggulangan penyebaran COVID-19 di kabupaten merangin, dan penerapan Program 5 M terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19.

Beberapa Personil polwan Polres Merangin yang terlibat dalam kegiatan ini yakni  AIPDA MAINI SINURAYA, BRIPTU BELA ARIYANI, BRIPTU MEGA PURNAMA SARI dan BRIPDA NOVIA RIKA PUTRI.

Kemudian Tim 03 Srikandi Squad 01 Merangin melaksanakan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih Menjelaskan “Selain patroli Sambang Tim 03 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin”, tutupnya.

Penulis       : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.