H Mashuri Akan Dilantik Menjadi Bupati Merangin Oleh Gubernur Jambi

Teranews.id, Merangin – Setelah menunggu Surat Keputusan (SK) dari  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terbit untuk proses pelantikan Plt Bupati Merangin H. Mashuri menjadi Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018- 2023 dijadwalkan hari Sabtu siang (28/8/2021) akan digelar proses pelantikan.

“Sesuai Radiogram  dari Provinsi Jambi, Hari Sabtu (29/8/) sekira jam 14.00 Wib, Gubernur Jambi akan melantik Plt Bupati Merangin H. Mashuri menjadi Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati,”jelas Mulyono Kabag Pemerintahan Setda Merangin menyampaikan kepada awak media diruang kerjanya, Jumat (27/8/2021).

Bacaan Lainnya

Lanjut Mulyono, untuk proses pelantikan digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat dimana untuk tamu undangan yang hadir terbatas dan secara virtual.

Adapun jumlah yang hadir dibatasi lebih kurang 25 orang  diantaranya  dari unsur Forkompimda, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Merangin, Ketua KPU, Bawaslu dan undangan yang ditetapkann oleh panitia.

“Masyarakat Kabupaten Merangin yang ingin menyaksikan pelantikan proses pelantikan  Bupati Merangin oleh Gubernur Jambi bisa mengikuti secara virtual,”imbuh Mulyono.

Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.