Dugaan Sementara Penyebab Dan Kerugian Kebakaran Yang Menghanguskan Puluhan Kios

Teranews.id MERANGIN – Duka mendalam di alami pemilik kios yang berada di depan Bank 9 Jambi tepatnya di pasar bawah Bangko Kabupaten Merangin (01/09/2021).

Kios semi permanen yang mayoritas menjual aksesoris, sepatu,baju,Variasi, pakaian pria wanita, DLL hangus di lalap si jago merah, dan hanya sebagian saja barang-barang yang dapat di selamatkan.

Bacaan Lainnya

Api mulai berkobar pukul 04:00Wib yang dugaan sementara dari hubungan arus pendek listrik yang berada di kios bagian tengah, dalam hitungan menit api merembet ke bagian kios lainnya.

” Kami sampai api sudah besar bang , cuma sedikit barang yang bisa di selamatkan, Kami cuma bisa pasrah melihat barang dagangan kami hangus terbakar”, Ucap Salah Satu pemilik kios.

Kerugian akibat kebakaran tersebut di perkirakan mencapai 1 Miliyar , Terlihat Bupati Merangin beserta Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K Sudah berada di lokasi bersama para petugas lainnya untuk membantu Evakuasi barang beharga yang masih bisa di selamatkan.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K menjelaskan ” Hingga saat ini anggota polres merangin masih menyelidiki apa penyebab dari kebakaran tersebut, Semoga pemilik kios di berikan kesabaran dalam menghadapi kejadian ini”, tutupnya.

Penulis    : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.