Pasca Terbakarnya Puluhan Kios , Kapolres Merangin Terjun Langsung Serta Memberikan Bantuan

Teranews.id MERANGIN – Pasca kebakaran yang menghabiskan puluhan kios di Pasar Bawah Bangko Kabupaten Merangin tepatnya di depan Bank 9 Jambi menyisakan duka bagi pemilik kios, (01/09/2021).

Karena 80 Persen barang dagangan ludes di lalap si jago merah , karena pada saat itu warga dalam keadaan tertidur pulas sekira pukul 04:00Wib.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K terjun langsung terjun ke lokasi dan bertatap muka dengan pemilik kios tersebut, Setelah berbincang mendengar keluh kesah para pemilik kios Kapolres Merangin melanjutkan dengan memberikan bantuan beberapa bingkisan.

Terlihat beberapa warga setelah menerima bantuan dari Kapolres melanjutkan mencari barang-barang yang tersisa di balik puing-puing kios yang sebagian masih ada bara api.

Terkait dengan penyebab kebakaran tersebut Kapolres menjelaskan masih dalam penyelidikan pihaknya, untuk sementara belum di ketahui titik api berasal dari mana.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K juga mengatakan “Saya berharap saudara kita lebih sabar dan ikhlas dalam tragedi ini, Namun pihak kami tetap melanjutkan penyelidikan terkait penyebab dari kebakaran yang menghanguskan puluhan kios ini,”, Tutupnya.

Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.