4 kabupaten-kota di jambi masih berstatus zona Oranye

Teranews.id,Kota Jambi– Peningkatan kasus covid-19 di beberapa kabupaten kota dalam beberapa hari terakhir membuat 4 kabupaten- kota di Jambi masih berstatus zona oranye.Juru bicara Satgas penanganan covid 19 Provinsi Jambi johansyah mengatakan bahwa 4 kabupaten kota yang masih zona oranye tersebut yakni Kabupaten Bungo,Kabupaten Tanjung Jabung Timur,Kota Sungai Penuh dan kota Jambi.

ke empat kabupaten kota tersebut dalam beberapa hari terakhir mengalami lonjakan kasus yang cukup signifikan. sementara 7 kabupaten lainnya Yakni Kabupaten Kerinci, Kabupaten Tebo,Kabupaten Merangin,Kabupaten Sarolangun Kabupaten Batang Hari,kabupaten muarojambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat berstatus zona kuning.dengan banyaknya status zona kuning maka untuk status provinsi Jambi saat ini berada di zona kuning.

Bacaan Lainnya

skoring pemetaan risiko kabupaten kota di provinsi Jambi ini dilakukan pada periode 9 hingga 15 November 2020 dan berlaku hingga akhir November 2020.

Johansyah mengatakan dengan semakin banyaknya kabupaten kota yang masuk zona kuning diharapkan belajar tatap muka dapat segera dilakukan. apalagi Kementerian Pendidikan juga memberikan sinyal jika di tahun 2021 akan menggelar sekolah tatap muka.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.