Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Provinsi Secara Virtual, Al Haris: Sama-sama Kita Sukseskan PON XX Papua 2021

Teranews.id, JAMBI – Gubernur Jambi, Al Haris mengucapkan selamat atas pelantikan Budi Setiawan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi periode 2020-2024.

Selain mengucapkan selamat, Al Haris juga berharap KONI Provinsi Jambi sukses meraih prestasi olahraga pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Bacaan Lainnya

“Selamat atas pelantikan kepengurusan yang baru dan kita sama-sama ingin sukses dalam PON XX Papua 2021 tahun ini,” kata Al Haris saat memberi sambutan secara virtual dari Ruang Kerja Gubernur, Selasa (14/09/2021).

Al Haris mendukung keikutsertaan atlet asal Jambi berlaga pada perhelatan PON XX Papua 2021 dengan disiplin menjaga kondisi kesehatan serta melaksanakan protokol kesehatan dan memaksimalkan upaya meraih prestasi.

“Dengan kondisi imun kuat, pembinaan bagus, ada harapan untuk mereka berprestasi ke depan mengikuti Cabang Olahraga (Cabor) yang ada,” lanjut Al Haris.

Dukungan Gubernur Jambi terhadap kemajuan olahraga telah disampaikan terutama kepada atlet yang berprestasi untuk semakin memaksimalkan potensi diri dalam berbagai Cabor yang diikuti pada PON XX Papua berlangsung 2-15 Oktober 2021.

Al Haris berjanji memberikan bonus atlet peraih medali emas senilai Rp 300 juta, perak Rp 125 juta dan perunggu Rp 75 juta, sedangkan untuk pelatih peraih emas mendapatkan Rp 250 juta, perak Rp 100 juta dan perunggu Rp 75 juta.

Selain itu, pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS/ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi yang memenuhi syarat nantinya.

 Penulis  : Yuli
Editor : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.