Jum’at Berkah, Polsek Tabir Selatan Berikan Bantuan Kepada Ibu-ibu Yang Terbaring Sakit

Teranews.id, MERANGIN – Kegiatan rutin Polsek Tabir Selatan juma’at berkah yang di pimpin oleh Wakapolsek Tabir Selatan Ipda Fajar Nugroho, SH Kali ini mengunjungi dan memberi bantuan kepada ibu Herawati Warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin,(24/09/2021).

Kondisi ibu Herawati sendiri terlihat memprihatinkan pasalnya sedang terbaring sakit selama 5 (lima) bulan ini, Dimana pada saat ini ibu Herawati di rawat di puskesmas Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan

Bacaan Lainnya

Memilukan lagi bapak sugianto suami ibu Herawati tergolong berpenghasilan rendah karena suami ibu Herawati hanya seorang buruh serabutan, Dari penghasilan tersebut suami ibu Herawati harus membagi-bagi penghasilannya untuk kebutuhan sehari-hari dan biaya perobatan ibu Herawati

Menanggapi hal tersebut Polsek Tabir Selatan bersama para dermawan datang mengunjungi ibu Herawati dengan membawa bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk membantu biaya pengobatan.

Suasanapun pecah menjadi haru, Tangis bahagia datang seketika di saat suami ibu Herawati melihat kedatangan Wakapolsek Tabir Selatan Ipda Fajar Nugroho, SH Bersama para dermawan.

“Terimakasih Bapak Polisi dan para dermawan sudah meringankan beban kami, Semoga tuhan membalas kebaikan yang bapak berikan”, Ucap bapak sugianto.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kanit Reskrim Polsek Tabir Selatan, Kanit Intel Polsek Tabir Selatan dan 4 (empat) orang Dermawan.

Kapolsek Tabir Selatan Iptu Toni Hidayat, SE melalui Wakapolsek Tabir Selatan Ipda Fajar Nugroho, SH Menjelaskan “Kegiatan Jum’at Berkah kali ini mengunjungi ibu Herawati yang sedang terbaring sakit, Semoga bantuan sembako dan uang tunai untuk membantu biaya pengobatan dapat meringankan dan bermanfaat bagi keluarga ibu Herawati”, tutunya.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.