HUT Polda Jambi Ke 25, Polres Merangin Gelar Do’a Bersama dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Teranews.id, MERANGIN – Sambut Hari Jadi Polda Jambi ke 25 Polres Merangin melaksanakan Do’a bersama dan mengundang anak-anak panti asuhan Aisiyah Muhammadiyah bertempat di Masjid At Taubah Polres Merangin,(07/10/2021).

Kegiatan tersebut di buka dengan kata sambutan dari Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K dan juga di hadiri Kabag SDM Polres Merangin, Kasat Lantas Polres Merangin, Kasat Intelkam Polres Merangin, Kasat Tahti Polres Merangin, Perwira staf Dan Personil Polres Merangin,Navis Ismail Pimpinan panti asuhan Aisiyah Muhammadiyah dan Casis Polri.

Bacaan Lainnya

“Mari kita bersyukur karena kegiatan ini dapat terlaksana dan bagi seluruh pihak yang hadir diucapkan terima kasih”,Ucap Kapolres dalam kata sambutannya.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K saat mendengarkan Tausiyah Ustad Mustofa

Ia menambahkan Polres Merangin Sebagai perwakilan tugas Kepolisian di Provinsi Jambi semoga kedepan kami dapat melaksanakan tugas dengan lebih presisi di wilayah hukum Polres Merangin.

“Usia Polda Jambi sudah 25 tahun dalam melaksanakan tugas dan tidak luput dari kealfaan, maka dengan ini memohon maaf kepada segenap lapisan masyarakat di Kabupaten Merangin”, Pungkasnya Lagi.

Kapolres berharap dengan momen hari jadi Polda Jambi ke 25 th memohon doa kepada yang hadir, semoga anggota Kepolisian Polda Jambi khususnya Polres Merangin dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dalam menjaga keamanan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat secara profesional.

Foto Bersama dengan Anak-Anak Panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausyiah Ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustad Mustofa dengan tema Keagungan Allah SWT dan kedudukan Nabi Muhammad SAW, dan selain itu juga dilantunkan pembacaan Sholawat Asyghil yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Dalam kesempatan itu Kapolres Merangin terlihat pada akhir Acara memberikan sejumlah santunan kepada Anak anak panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah.

“Dengan momen hari jadi Polda Jambi ke 25 th memohon doa kepada yang hadir, semoga anggota Kepolisian Polda Jambi khususnya Polres Merangin dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dalam menjaga keamanan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat secara profesional”,tutup Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K.

Acara berjalan aman, kondusif dan humanis dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.